Mobil Modifikasi Ramaikan Daihatsu Dress Up Challenge

Setelah mengunjungi 11 kota di Indonesia, ada acara perubahan yang disebut “Daihatsu Dress Up Challenge” di kota Semarang, Jawa Tengah. Lusinan mobil Daihatsu ambil bagian di Majesty Convention Hall, Semarang akhir pekan lalu. Sebanyak 36 gerobak Daihatsu ikut serta dalam kompetisi Daihatsu Dress Up Challenge di Semarang, Jawa Tengah, yang terdiri dari 15 taruna, 5 jumbai, 5 Ayla, 4 Xenia, 4 Sirion, dan 3 Granmax.

Kategori mobil yang diperebutkan meliputi 6 kategori opsi mobil Daihatsu yang saat ini sedang diproduksi, ditambah kategori Gratis untuk Semua (FFA), kategori untuk mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi oleh jenis dan tahun pembuatan. Di setiap kategori yang disengketakan, dua peserta dengan perubahan terbaik dipilih di setiap kota yang menyelenggarakan babak penyisihan. Tidak hanya itu, peserta perubahan Daihatsu Dress Up Challenge 2019 juga ditantang untuk bersaing memperebutkan barang-barang elit yang berkumpul hingga babak final dengan total hadiah hingga puluhan ribu rupee.

“Kami berterima kasih dan sangat bahagia karena Daihatsu Dress Up Challenge 2019 dapat menjadi salah satu saluran untuk distribusi bakat dan kreativitas anak muda Indonesia. Kami berharap Daihatsu dapat terus memberikan kontribusi positif bagi bangsa Indonesia,” kata Marketing Direktur dari PT ADM Amelia Tjandra di Semarang, Java Mid. Kompetisi perubahan dikatakan sebagai fasilitas berpakaian untuk kendaraan yang diciptakan oleh kolaborasi antara PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan Indonesia Automodified (IAM) sebagai bentuk ekspresi dan penciptaan generasi saat ini.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*