Skip to content

Makam Eksklusif yang Jadi Incaran Artis

Posted in Gaya Hidup

Seiring dengan pelayat keluarga dan kerabat, tubuh almarhum Ashraf Sinclair akan dimakamkan pada hari Selasa, 18 Februari 2020. Pemakaman San Diego Hills telah dipilih sebagai tempat peristirahatan terakhir bagi aktor Malaysia. Jika anda beragama nasrani anda bisa langsung memesan karena disini ada makam khusus yakni kuburan kristen. Diklaim sebagai pemakaman terindah di Indonesia, seperti yang ditulis dalam biografi resmi Instagram mereka, efek pemakamannya cenderung melankolis dan hancur total di sini.

Diluncurkan dari situs resmi San Diego Hills, area ini dirancang untuk menjadi tempat yang hebat untuk mengontrol dan memperingati meninggalnya orang-orang terkasih ke dalam keabadian, serta kenyamanan yang ditinggalkan keluarga. Selain kuburan yang terbagi menjadi tiga bagian utama, yaitu Taman Universal, Taman Kemakmuran & Kegembiraan dan Taman Lima Pilar, pemakaman eksklusif di Karawang, Jawa Barat ini, juga memiliki beragam struktur.

Beberapa di antaranya termasuk danau seluas 8 hektar, kapel, musala, restoran Italia, jalur joging, kolam renang, toko bunga, dan hadiah lainnya, halaman rumput yang indah untuk kegiatan di luar ruangan, dan gedung serbaguna yang terdiri dari 250 lantai. Bukit San Diego menjelaskan, mengikuti pendapat semua agama, perincian layanan dan fasilitas yang dirancang untuk mematuhi prosedur penguburan bagi semua pengikut agama, serta tradisi jamak di Indonesia, tanpa mengurangi kedalaman nilai spiritual.

Taman universal adalah tempat yang melambangkan penciptaan dunia, janji Allah kepada Adam, Abraham, raja Daud, Mesias yang disalibkan, kebangkitan dan permulaan kemartiran hingga pengajaran cinta, dan pertobatan melalui Yesus Kristus untuk memasuki dunia Baru. Eden. Saat ini Taman Universal terdiri dari dua bagian, yaitu Taman Penciptaan dan Taman Iman, Harapan, dan Cinta. Taman Penciptaan terdiri dari 12 kastil, yaitu, Sabat, Burung Burung, Kolibri, Kedaulatan, Mahkota, Damai, sinar bulan, Cahaya, Cahaya bintang, Eden, Rumput Langit dan Matahari Terbit.

Sementara Taman Iman, Harapan, dan Cinta berisi tiga tempat tinggal, yaitu ketenangan, kemanisan, dan ibadah. Dengan demikian, Taman Kemakmuran dan Kebahagiaan, alias Bai Fu Le Yuan, tampaknya melambangkan sejarah, budaya, dan kepercayaan masyarakat Cina. Pemakaman direncanakan dengan hati-hati sesuai dengan lokasi terbaik dan sesuai dengan alam sesuai dengan aturan Fengshui.

Tujuh keindahan provinsi Bai Fu Le Yuan adalah Jembatan Keabadian, jembatan bergaya Cina yang membungkus danau, Aula Peringatan, area penyimpanan Colombarium, dan Gunung Kehidupan, yang menyiratkan air sebagai sumber kehidupan sementara lingkungan alami. terbangun.

Kemudian, Paviliun Berkat, paviliun keluarga sementara untuk keluarga, Ponte delle Nove Virtù, jembatan sembilan tikungan yang menggambarkan sembilan kebajikan, Sky Deck, lapangan terbuka tertinggi di seluruh Taman kemakmuran dan kegembiraan, juga Gerbang Gunung, gerbang yang megah dan anggun. Saat ini termasuk enam bangunan di divisi, yaitu Diamond Mansion, Pearl Mansion dan Jade Mansion, Peony Mansion dan Island Estate.

Akhirnya, Five Pillars Garden telah mengadopsi konsep lima rukun Islam di atas lahan 25 hektar. Secara total, daerah ini dibagi menjadi lima, Taman Persatuan (sekarang Ruhun Islam: Syahadat) yang sekarang memiliki istana kebijaksanaan. Oleh karena itu, Taman Solat (Rukun Islam 2: Salat) yang saat ini memiliki tiga tempat tinggal, yaitu Rumah Tengah Hari, Rumah Berkembar Cahaya dan Rumah Sebelum Subuh. Taman Puasa (Rukun Islam 3: Puasa), berarti puasa berarti hidup dalam kesederhanaan melalui desain lanskap khusus tanaman kering yang berdekatan dengan tanaman subur.

Kebun Manfaat (Peraturan Islam 4: Zakat) saat ini memiliki dua istana, Rumah Amal dan Rumah Fitrah. Akhirnya, Taman Ziarah (Rukun Islam 5: Haji), yang muncul di lanskap kering vegetasi menggambarkan perjalanan melalui padang pasir. Selain itu, ada diskusi dengan para pemimpin agama tentang arah kiblat dan prosedur pemakaman di pemakaman Muslim ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *